MNC Sky Vision Resmikan Sarana Baru di Gandaria

16 Sep 2011

MNC SkyVision operator dan pemimpin pasar di industri televisi berlangganan di Indonesia sekali lagi melakukan terobosan terbaru dengan membuka lounge keluarga yang bernama Entertainment Center berlokasi di Mall Gandaria City lantai UG Unit MU10.

Menurut A Winnie I. Sularto, Marketing Product & PR Manager tujuan diresmikannya fasilitas itu sebagai sarana edukasi pasar sekaligus dimanfaatkan sebagai salah satu bentuk kegiatan loyalty kepada para pelanggan Indovision karena bisa menjadi fasilitas tambahan bagi para pelanggan Indovision. Pemilihan mall sendiri untuk lokasi fasilitas ini dikarenakan mall telah menjadi tempat berkumpul keluarga, hiburan serta bisnis bagi sebagian besar orang di kota besar.mnc

Fasilitas itu menawarkan dua buah studio dengan tayangan kelas dunia memiliki tema News & Sports dan Movie & Entertainment, playground anak-anak dengan buku - buku yang menarik, komputer dengan internet service serta minuman ringan diharapkan menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Terlebih seluruh fasilitas tersebut dapat dinikmati secara cuma-cuma oleh para pengunjung mall Gandaria City dengan syarat dan ketentuan khusus.

Para pengunjung mall cukup menunjukan total struk berbelanja senilai Rp. 300,000; (tiga ratus ribu rupiah) dan langsung bisa menikmati fasilitas yang disediakan dengan cuma-cuma oleh para pengunjung mall. Sementara penawaran istimewa tentunya diberikan kepada para pelanggan Indovision dan pemegang kartu PG Gandaria City, dimana dapat menikmati seluruh fasilitas yang diberikan secara cuma-cuma selama masa promosi hingga akhir bulan September 2011.

Seperti diketahui, PT MNC SkyVision dengan produknya INDOVISION & TOP TV, merupakan operator televisi berlangganan pertama di Indonesia yang mendistribusikan siarannya melalui satelit. Saat ini MNC SkyVision merupakan pemimpin pasar dengan market share lebih dari 70%.

Menawarkan lebih dari 100 saluran lokal dan mancanegara, tayangan Indovision ditransmisikan melalui satelit Indostar II yang sangat sesuai terhadap kondisi iklim tropis Indonesia dengan curah hujan lebat, petir, dan lain-lain. Selain itu sistem kompresi digital yang digunakan memungkinkan Indovision memberikan kualitas penerimaan gambar dan suara yang optimal.

Beragam fitur-fitur yang ditawarkan oleh Indovision untuk kenikmatan menonton, seperti Electronic Program Guide yang berisi jadwal dan synopsis singkat acara seluruh saluran televisi yang ditayangkan Indovision hingga 7 (tujuh) hari ke depan, selain itu Program Reminder agar tidak program favorit tidak terlewat, pilihan bahasa on-screen, dan yang sangat bermanfaat fasilitas Parental Lock untuk mengunci tayangan yang tidak boleh ditonton oleh kelompok umur tertentu.(Ayos)


TAGS


-

Author

Follow Me