• 2

    Mar

    Menulis Kembali di Blog

    Sebenarnya saya pengin sekali update blog yang sudah lama tidak terurus ini. Namun karena alasan yang klasik yaitu males, sehingga ‘rumah’ yang dibangun susah payah semenjak dahulu kala belum ‘melek’ blog dan internet, justru ditinggalkan begitu saja tanpa alasan yang pasti. Sampai cerita ini dibuat dan publish di blog yang saya cintai ini, berawal karena ‘teguran lembut’ dari sang pemilik domain. Malu sebenarnya, sampai saya mendapat ‘teguran lembut’ yang dikirim melalui surat eletronik pada hari Senin, 14 Febuari 2011 lalu. Teguran lembut itu, kurang lebih seperti ini ceritanya: Semakin meningkatnya member blogdetik yang saat ini mencapai lebih dari 150.000 maka blogdetik terus mengembangkan fitur-fitur serta meningkatkan pelayanannya
  • 10

    Sep

    Mudik lagi

    JAKARTA: Sebentar lagi lebaran, kalau dihitung dari sekarang waktu tinggal 10 hari. bagi saya seorang perauntauan senang rasanya bisa menikmati indahnya lebaran pada tahun ini. Mudik, merupakan tradisi bagi sebagian orang yang merayakan hari raya di kampung halaman. Karena ini merupakan agenda rutin bagi sebagian orang dan khususnya bagi saya, tentunya senang rasanya bisa menikmati agenda rutin tersebut. Bersambung…………….
  • 11

    Jun

    Selamat tinggal Jakarta Selamat Datang Kebumen

    Sebelum saya berangkat ke kota tujuan, Kebumen, mumpung masih ada waktu buat otak atik jari di keyboard, tidak salahnya saya untuk membuat suatu agenda yang nantinya akan membuahkan hasil, yaitu PENGALAMAN. Tepatnya pada tanggal 11 Juni 2009 atau hari ini, kami (Ranger) bersiap untuk meluncur ke ‘TKP’ dengan misi yang sudah lama di tunggu- tunggu, ‘EKSEKUSI’. Eksekusi kali ini merupakan moment terakhir untuk pembuatan film Dokumenter yang sebelumnya sudah melakukan riset terlebih dulu sebulan yang lalu. Untuk eksekusi kali , Ranger sudah mempersiapkan dengan matang (dinilai dari segala aspek) untuk mencari hasil yang maksimal. Harapan tetap ada untuk menjadi yang terbaik di antara team lain, tapi sebagai kelas amatir, kami semua berusaha semaksimal mungkin laya
  • 5

    Jun

    Nasi sudah Menjadi Bubur?

    Malam itu aku mendapatkan cerita yang sangat berharga dari seseorang dimana dia curhat tentang dirinya, walau aku tidak pernah mengenal tentang dia seluruhnya tapi setidaknya malam itu aku mendapatkan satu cerita lagi yang itu semua menjadi pengalaman tambahan bagi aku. Dengan tampang kacau balau, aku melihat orang itu berharap sekali untuk dapat mengutarakan isi hatinya yang sedang kalut, sampai pada akhirnya diapun bercerita. Saat ini dia sedang mengisahkan dirinya bahwa menganggap dirinya orang yang tidak berguna di mata semua orang, hanya gara-gara satu permasalahan, dia tidak bisa menyelesaikannya sampai akhirnya hal yang tadinya tidak bermasalah, mau tidak mau jadi bermasalah. Lucu memang kedengarannya. Sudah lama dia satu tempat tinggal dengan kawan-kawannya, menurutnya sudah
  • 2

    Jun

    Kalo Hidup Itu.......

    <!– @page { size: 8.5in 11in; margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } – Abis mandi langsung kemas kemas buat berangkat ke kantor, yup cari berita itu tugas gue. Tapi di sini harus ada yang diedit dulu nie sebelum melanglang buana ke dunai yang fana ini, hahahaha….. intinya harus ke kantor dulu buat ngedit tulisan yang masih acak kadut dah harus diserahin ke bapak Pemred. Tapi dasar aja gue, yang namanya dengan tanggalan, ngga pernah lupa tuh!!!! Saat ini tepat tanggal 1 Juni 2009, Ada apa yang terjadi?. Buat semua orang yang merasa jadi kuli apapun pasti tau maksud yang baru tadi gue tulis. G-A-J-I-A-N………………,itu intinya yang mau gue omongin. Gajian adalah suatu moment yang dinanti-nantikan oleh orang -orang yang udah terk
- Next

Author

Follow Me