• 2

    Jun

    Gara-gara FaceBook

    <!– @page { size: 8.5in 11in; margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } –> Gue benci banget sama yang namanya FaceBook.Sebenarnya gue kenal Face Book (FB) itu dah cukup lama dan jujur aja awalnya gue sama sekali ngga tertarik sama sekali tapi berhubung lingkungan dan situasi yang mendukung, akhirnya terjerumuslah yang namanya FB itu. Tapi kali ini gue bener-bener benci dengan situs jejaring itu, gara gara itu gue dibikin nangis darah sama temen-temen gue. Saat itu kita semua (RANGER TEAM) dapat tugas bikin Dokumenter, kebetulan sampai saat itu belum buat Proposalnya padahal itu wajib dibuat. Jangankan isi yang akan disampaikan, latar belakang aja belum disentuh sama sekali, mungkin saking sibuknya semua team ngga bisa ke pegang dengan proposal ini. Kemudian di
  • 13

    Dec

    Polisi Yang Baik Hati

    Mumpung ada internet gratis, gue langsung manfaatin waktu buat nulis di blog yang sekian lama ngga pernah gue jamah…. walaupun mata udah ngantuk kaya apaan tau, halah apa coba..!!! Sekarang tepat pukul 03.00 dini hari waktu setempat tanggal 13 Desember 2008. Apakah gerangan yang terjadi? Yah…sedikit curhat nie, gue belum lama kecelakaan…kira - kira udah satu minggu gue ngga masuk kantor ditambah ngga masuk kampus pula. Kecelakaan gue itu terjadi di Parung Bogor sehabis bantu temen ambil gambar (udah kaya kameramen handal…) buat tugas kampus, singkatnya setelah kita semua puas ambi gambar, tiba - tiba gue dihajar motor dari arah berlawanan, alhasil gue jatuh deh, hasilnya kaki gue RETAK. Kurang lebih seminggu gue istirahat dan itu semua buat gue BT ngga karuan, b
  • 12

    Oct

    Dukun Oh Dukun...

    Ris, aku pulang duluan ya, tegur Tina. Oke sampai ketemu besok dan jangan lupa nanti malam loe belajar buat besok ujian. perintah Risti sok merintah. Selepas selesai belajar mereka berenam keluar dari sekolah pukul satu siang. Seperti biasa mereka langsung menuju ke rumah masing masing terkecuali Tina dan Risti. Risti memang sengaja menemani Tina pulang karena memang kebetulan searah menuju terminal. Tina bertempat tinggal lebih jauh dari pada teman satu gengnya. Jarak dari sekolah dan rumah Tina memang sangat jauh yang bisa dperkirakan kurang lebih 30 km, wow kebayang dong kalo dari rumah itu jam berapa jika pagi pagi berangkat ke Sekolah padahal masuk Sekolah pukul tujuh pagi, tapi itu semua tidak membuat surut seorang Tina untuk berhenti atau kandas ke Sekolah. Mer
  • 10

    Aug

    Maafkan Daku

    Seorang anak manusia yang sudah janji dengan pasangan untuk menjemputnya di malam hari akhirnya kandas karena dimakan oleh situasi dan kondisi . Dengan alasan yang mungkin alasan itu tidak akan dimengerti oleh sang pacar, dia berusaha untuk sabar dengan apa yang sedang terjadi saat itu. Waktu sudah menunjukan pukul delapan malam akan tetapi pekerjaan yang di luar dugaan itu tak kunjung selesai. Walau semua sudah direncanakan begitu matang bahkan dengan janji yang begitu manisnya kepada sang pacar, semua hancur tidak karuan dan tanpa kepastian. Disaat dia sudah berjanji kepada sang pacar untuk menjemputnya pada malam sabtu itu, semua harus terbentur hanya gara gara pekerjaan yang mendadak datang dan takkan terelakan lagi. Dalam pikiran dia saat itu adalah sedang berpikir bagaimana menen
  • 10

    Aug

    Pecun

    Seorang gadis mungil desa tinggal di dusun terpencil yang terletak di kawasan jawa tengah tepatnya di daerah pnggiran kota Jojgakarta. Dia hidup sejak lahir di kampung. Bapak ibunya yang bermata pencaharian sebagai petani hanya bisa menyukupi makan sehari hari untuk keluarganya. Gadis mungil ini hanya bisa mengenyam pendidkan SD di kampungnya. di waktu itulah dia terus memanfaatkan keadaan untuk membantu orang tuanya yang sudah mulai senja itu. Si gadis mungil ini terus beranjak dewasa hingga semua perubahan di tubuhnyapun berubah seiring hormon yang bertambah. disela sela waktu luangnya si gadis mungil ini memikirkan masa depannya yang semakin suram. sambil memandang radio lawas yang tidak mengumandangkan suara merdunya itu, dia hanya bisa memikirkan dirinya yang tidak jelas enta
- Next

Author

Follow Me