• 29

    Jul

    Kasus Ryan versus kasus Pejabat

    “Mas itu orang sadis banget yah membunuh orang seperti itu, dasar ngga berperikemanusiaan, ngebunuh orang udah kayak ngebunuh binatang….orang kayak gini enaknya di hukum mati aja.   Ya…itu beberapa kalimat yang diucapkan oleh salah satu tamu yang datang di warteg langgananku. Disela sela mengunyah rawon yang sulit aku telan, aku dengarkan perbincangan mereka dengan tema yang lagi heboh saat ini. Ya…pembunuhan sadis yang dilakukan oleh tersangka Ryan yang hampir semua kalangan tidak menyangka kalau Ryan begitu kejinya membunuh dengan memutilasi korban.   Hampir semua media massa maupun elektronik mengangkat dengan halaman utamanya dengan topik yang sama. Penelusuran dan penangkapan pun dilakukan oleh pihak yang berwajib terhadap Ryan sampai pada
-

Author

Follow Me